10 Inspirasi Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Ibu dan Orang Lebih Tua

Minggu, 01 Mei 2022 | 15:19 WIB

MEDIUS.CO.ID - Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri pada orang yang lebih tua membutuhkan susunan kata yang santun. Apalagi untuk ibu yang telah berjasa dalam membersamai Anda hingga saat ini.

 

Berikut kata-kata ucapan hari raya Idul Fitri yang bisa dikirimkan lewat pesan elektronik maupun tertulis dalam kartu untuk ibu atau orang yang lebih tua.

 

1. Taqaballahu minna wa minkum taqabbal ya karim. Di hari yang fitri ini, anakmu memohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat. Semoga Ibu selalu dilimpahi rahmat dan kesehatan oleh Allah SWT.

 

2. Selamat Idul Fitri, Ibu. Tiada kata yang bisa membayar tuntas segala kesalahan yang telah saya perbuat. Semoga Allah SWT memberikan berkah pada setiap jengkal kesabaran Ibu.

 

3. Gelapnya malam dan segala kesalahan, semoga akan diterangi oleh ampunan. Mohon maaf atas segala kesalahanku, Ibu. Selamat Idul Fitri, semoga Ibu sehat selalu.

 

4. Mohon maaf lahir batin, Ibu. Ingin rasanya memeluk hangat, tetapi jarak terlampau jauh untuk habis kutempuh. Semoga tahun depan, anakmu yang banyak salah ini bisa pulang ke kampung halaman. Sehat-sehat ya, Ibu.

 

5. Ramadan yang dinanti telah berakhir, digantikan hari nan fitri. Ibu, untuk segala keluputan aku memohon dimaafkan. Semoga Ibu diberikan kesehatan seiring perputaran roda waktu sehingga tahun depan kita bisa bertemu kembali untuk bersilaturahmi.

 

 

6. Sebagai manusia yang tak tak jeba membuat salah, maafkan seluruh kesalahanku ya, Ibu. Dengan segenap ketulusan, kuucapkan selamat merayakan Idul Fitri.

 

7. Doa terbaik dan permohonan maaf kukirimkan pertama untuk Ibu. Lebaran kali ini, semoga kita diberi kesempatan untuk berjumpa dengan suasana ceria di kampung halaman.

 

8. Taqaballahu minna wa minkum taqabbal ya karim. Bersama beningnya ketulusan, kuucapkan selamat lebaran dan mohon maafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, Ibu.

 

9. Waktu mengalir, kesalahan dan khilaf sesekali membuatnya keruh. Untuk salah yang perlu dijernihkan, mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Selamat Idulfitri 1443 Hijriyah.

 

10. Kata yang tak semestinya diucapkan, mohon diberi kesempatan untuk diperbaiki. Mata yang tak sadar salah menilai, mohon diampuni. Telinga yang kadang salah menangkap, mohon dimaafkan. Selamat Idulfitri 1443 Hijriyah.

 

 

Itulah ucapan selamat hari raya Idulfitri yang bisa dijadikan inspirasi. Semoga tali silaturahmi dengan orang-orang terdekat kian hangat.

Editor : Admin

Reporter : Admin

Close Ad