Kembali Aktif di Sosial Media Usai Pisah dari Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Disentil Warganet

Rabu, 11 Mei 2022 | 16:56 WIB

MEDIUS.CO.ID - Setelah permasalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan mengemuka, Hotma Sitompul memilih vakum dari media sosial. Dia meninggalkan Instagram cukup lama. Hampir setahun Hotma tidak mengunggah foto dan video baru.

Unggahan baru Hotma pun tidak membahas kesehariannya. 25 April lalu, Hotma mengunggah berita tentang LBH Mawar Saron yang didirikannya untuk memberikan bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Berbeda saat bersama Desiree, dulu Hotma cukup aktif mengunggah video bertema keluarga. Bahkan Desiree mengakui unggahan tersebut adalah suatu bentuk pencitraan.

Desiree menegaskan bahwa rumah tangga pada dasarnya ada pencitraan. “Kan kita nggak mungkin jelek-jelekin rumah tangga kita. Nggak mungkin kita ngomong sesuatu yang nggak bagus dalam rumah tangga kita,” kata Desiree di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dia mencoba mengambil sudut pandang positif yakni ketika melakukan pencitraan, ia ingin rumah tangganya seperti itu.

"Sebenernya pencitraan itu adalah harapan. Harapan kita kan rumah tangga kita jalannya seperti itu, itu yang kita tunjukkan. Itu kita anggap sebagai doa," kata Desiree.

Menurutnya, selama ini dia sudah berusaha menampilkan hal yang baik demi kebaikannya dengan Hotma. Begitu juga dengan ketika menampilkan sesuatu yang jelek, ia ingin ke depannya hubungan mereka menjadi mulus.

"Nggak salah juga. Masak kita ceritain sesuatu yang jelek, aib rumah tangga kita, kita ceritain. Enggak dong. Apa yang terjadi, kejelekan-kejelekan rumah tangga kita, kita doain ke depannya mulus,” kata Desiree.

Meskipun Hotma kembali aktif dan hanya mengunggah kabar tentang Mawar Saron, warganet tampaknya belum bisa move on dari prahara rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Nampak dalam unggahan lamanya terdapat komentar baru warganet.

Unggahan Hotma Sitompul sedang berdoa di meja makan menjadi perhatian warganet. Mereka membandingkan saat ada Desiree, meja makam dan masakan kala itu dianggap lebih meriah.

"Keliatan mejanya sepi. Beda sama dulu. Sama mami, Makanannya enak-enak dan benar keurus.. Yowis itu pilihan bapak. Dinikmati saja," tulis warganet.

Editor : Admin

Reporter : Admin

Close Ad