Tak Hanya Penasaran, Ini Alasan Suami Tak Bisa Berhenti Selingkuh Dan Sulit Melupakan Sang Mantan

Senin, 23 Mei 2022 | 23:08 WIB

MEDIUS.CO.ID - Meski suami telah berhenti untuk berselingkuh, namun terkadang mereka akan tetap sulit untuk melupakan mantannya.

Selingkuh, sejatinya tidak akan pernah dipandang baik, terlebih jika mereka telah berada dalam ikatan pernikahan.

Lantas apa alasan sehingga suami yang behenti selingkuh, masih sulit melupakan mantannya itu. Simak sampai habis artikel ini, seperti dilansir Medius dari Jurnal Palopo, Senin (23/05/2022).

Hingga saat ini perselingkuhan masih marak dilakukan, bahkan di antaranya ada yang sampai viral di berbagai media sosial.

Selingkuh bisa terjadi dikarenakan beberapa faktor, dan tidak sedikit perselingkuhan ini akan berakhir dengan pasangan yang akan memilih kembali ke pasangan yang sah.

Tapi meski telah memilih kembali ke pasangan yang sah, tak dapat dipungkiri jika pelaku perselingkuhan akan kesulitan untuk melupakan selingkuhannya.

Lalu apa penyebab seorang suami, belum bisa melupakan mantan selingkuhnya?

1. Masih Cinta
Ketika cinta yang dimiliki oleh suami, jauh lebih besar kepada selingkuhannya ketimbang istri sah, maka akan membuat pria tersebut susah move on dan terus menerus di bayang-bayangi tentang kisah cintanya bersama mantan selingkuhan.

2. Merasakan Kepuasan Seksual
Selain merindukan sentuhan tangan dari sang mantan, suami juga merasakan kepuasan seksual yang didapatkannya jauh lebih menyenangkan dari sang istri. Hal ini membuat suami merasa terpuaskan. Tak heran, hubungan perselingkuhan seperti ini bisa berjalan hingga bertahun-tahun.

3. Tidak Merasa Nyaman Dengan Istri
Meski memilih kembali kepada istri sah, terkadang suami masih akan terus memikirkan mantannya, hal ini tentu bisa menimbulkan adanya ketidaknyamanan ketika bersama istri dan mulai membandingkan perlakuan mantan selingkuhnya.


4. Penasaran
Ketika seorang suami masih penasaran dengan selingkuhannya terdahulu, itu akan membuatnya susah untuk move on.

Hal ini terkadang membuat suami secara tidak sadar mulai mencari tahu tentang selingkuhnya lagi, dengan mengecek sosial media, atau sekedar menanyakan kepada temannya tentang kabarnya saat ini.

Editor : Admin

Reporter : Admin

Close Ad