Lagi, Vendor Tarik Barang Dari Kantor DPRD Kota Pekanbaru Akibat Janji Bayar yang Tidak Ditepati

Rabu, 08 Juni 2022 | 13:23 WIB

MEDIUS.CO.ID, PEKANBARU - Vendor pengadaan barang yang mengisi kantor DPRD kota Pekanbaru yang dikoordinatori oleh Hendrik kembali melakukan pengangkutan unit di gedung kantor DPRD kota Pekanbaru.

Kali ini pihaknya mengangkut 2 unit kursi tamu dari depan meja Ginda Burnama selaku Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, yang merupakan menantu dari mantan Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT dan politisi dari partai Gerindra.

Terpantau 6 anggota vendor dengan memakai baju seadanya, berusaha mengangkat barang-barang yang belum dibayarkan oleh Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru tersebut.

Pengangkutan barang-barang tersebut sempat mendapat penolakan dari staf ruangan Ginda tersebut.

"Kalau bisa dibicarakan dulu, karena kami juga tidak tahu apa-apa," ujar staf yang tidak ingin namanya disebutkan kepada awak Medius pada Rabu (8/6/2022).

Salah satu anggota vendor tersebut langsung menghubungi Hendrik yang akrab dipanggil Geng dan memberikan kesempatan kepada salah satu staf wanita di ruangan tersebut.

"Bang, anggota abang terlalu barbar, main angkat barang langsung. Kan bisa bicara baik-baik dulu," ucap staf wanita tersebut kepada Geng melalui panggilan video.

"Sudah 3 tahun kami menunggu, tapi pak Ginda tidak juga merespon, sudah berkali-kali aku menghubungi selalu dicuekin sama pak Ginda, tentu kami angkat dulu barang-barangnya," jawab Geng kepada staf tersebut.

Setelah menghubungi Geng, akhirnya staf tersebut dengan terpaksa melepas barang-barang yang telah dikumpulkan oleh pihak vendor.

Menggunakan angkutan mobil pickup, pihak vendor akhirnya membawa seluruh barang yang ditarik dari kantor DPRD kota Pekanbaru tersebut. (Lucky)

Editor : Admin

Reporter : Admin

Close Ad