Pihak Vendor Pengadaan Angkut Meja Kursi dari SLB Sri Mujinab, Koordinator : Sudah 4 Tahun Janji Manis Tak Ditepati

Senin, 20 Juni 2022 | 13:00 WIB

MEDIUS.CO.ID, PEKANBARU - Vendor pengadaan barang yang beberapa waktu lalu mengangkut perlengkapan ruangan dari Kantor DPRD kota Pekanbaru, pada Senin (20/6/2022) kembali melakukan pengangkutan beberapa barang yang diadakan oleh pihaknya.

Hendrik alias Geng, selaku koordinator vendor pengadaan barang tersebut menyampaikan bahwa hal tersebut terpaksa dilakukannya.

"Mau bagaimana lagi, tagihan kami harus dibayarkan. Sudah cukup sabar kami menunggu sejak 2018. Anggi Mahesa sampai sekarang tak bisa dihubungi," jelas Geng kepada Medius pada Senin (20/6/2022).

Ia menjelaskan bahwa Anggi Mahesa selaku pihak yang pada 2018 menghubunginya untuk melakukan pengadaan di dua tempat.

"2018 lalu, Anggi Mahesa meminta pihak kami mengadakan kursi meja dan beberapa perlengkapan lain di SLB Sri Mujinab dan di Bagan Batu, kesepakatan kerja sudah ditandatangani, tapi sampai sekarang tidak juga dibayarkan," papar Geng.

"Kalau bu Adriningsih bilang kami tidak profesional dalam kerja, kami maklum saja, karena sebenarnya yang berkepentingan adalah Anggi Mahesa," lanjut Geng.

Ia berharap ada niat baik dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau untuk menyelesaikan tunggakan yang ditagihkannya.

"Seharusnya Didik Provinsi (Riau) menyelesaikan tunggakan yang sudah 4 tahun dijanjikan. Anggota kami tidak bisa dikasih makan dengan janji," tutup Geng. (Lucky)

Editor : Admin

Reporter : Admin

Close Ad