PSPS Riau Ditawar Rp15 Miliar

Minggu, 15 Januari 2023 | 07:51 WIB

PEKANBARU (P)- Pasca dihentikannya Kompetisi Liga 2 2022, Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman mengaku bahwa ada yang berkeinginan dan sanggup membeli Klub PSPS Riau seharga Rp15 miliar. Hal itu dikatakan Norizam Tukiman, Jumat (13/1/2023) malam. Ia mengungkapkan awalnya terkejut mendapatkan beberapa penawar yang ingin akuisisi Klub PSPS Riau dari dirinya.

Dari beberapa orang penawar tersebut, sudah ada satu orang yang telah mengantarkan surat Letter of Intent (LOI) yang menyatakan minat untuk membeli Klub PSPS Riau. "Saya sebenarnya agak terkejut juga. Sebab, dengan harga yang saya lepas sebesar Rp15 miliar saya kira tidak ada orang yang sanggup dan minat lagi dengan PSPS Riau. Tapi selepas pengumuman pembatalan Liga 2 oleh PSSI saya mendapat kabar ada yang sanggup ingin membeli PSPS Riau ini," kata Norizam.

 

M Norizam mengungkapkan siap untuk melepaskannya jika orang tersebut memang benar-benar serius ingin membangun tim PSPS Riau. Katanya, jika PSPS sudah dilepas, dirinya ingin fokus kepada klub Klantan FC. Namun, Norizam masih enggan menyebutkan siapa orang yang ingin membali Klub PSPS Riau tersebut karena masih dalam proses perbincangan.***

 

Editor : Admin

Reporter : Admin

Close Ad